Cara Edit Foto Jadi Transparan

Photoshop adalah suatu program yang paling baik sekarang ini untuk mengedit photo atau memodifikasinya jadi semakin bagus, dari beberapa ribu manfaat dari photoshop untuk mengedit photo salah satunya yaitu dapat dengan gampang bikin photo blackground jadi transparan, Anda dapat memakai photoshop on-line untuk kerjakan pekerjaan ini.

http://www.irhamanshar.com/2014/06/cara-edit-photo-menjadi-transparan.html

Silahkan kunjungi www.photoshoponlinefree.com
Jika halaman terlihat kosong atau putih saja seperti diatas maka Anda harus meng install Flash player agar bisa membuka aplikasi online photoshop.

Ubah photo jadi transparan umumnya dipakai untuk mengedit logo atau obyek spesifik yang butuh menunjukkan gambar atau obyek lain di belakangnya hingga latar belakang yang umumnya berwarna putih butuh di ubah jadi warna transparan. Merekayasa objek ini adalah salah satu knowledge base dalam ubah photoshop.

Ubah photoshop dengan program photoshop umum mesti Anda kerjakan di PC atau laptop yang telah terinstal adobe photoshop, tetapi bagaimanakah bila mau mengedit photoshop di Laptop atau di PC yang belum ada program photoshopnya? Tak perlu cemas Anda masih tetap dapat memakai Photoshop on-line untuk menangani permasalahan itu, silakan buka website penyedia service photoshop on-line www.photoshoponlinefree.com lalu ikuti tata langkah selanjutnya.

Cara Edit Foto Jadi Transparan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown